Piala Sudirman 2019 - Kamura/Sonoda Akui Kesulitan Adu Drive

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:45 WIB
Jepang akan berhadapan dnegan Indonesia pada babak semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu (25/5/2019).
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Jepang akan berhadapan dnegan Indonesia pada babak semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu (25/5/2019).

JUARA.NET - Berbekal susunan line-up terbaik, Jepang berhasil menumpas Malaysia dengan skor 3-0 pada laga perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat (24/5/2019).

Tiga poin kemenangan Jepang disumbang oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (ganda putra), Nozomi Okuhara (tunggal putri) dan Kento Momota (tunggal putra).

Kendati terlihat menang dengan mudah, Jepang harus dibuat cemas pada partai pertama.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Susy Susanti: Pemain Ganda Indonesia Luar Biasa!

Pasalnya, pada laga yang tersaji di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, itu, duet Takeshi Kamura/Keigo Sonoda mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Pasangan ganda putra nomor dua dunia tersebut bahkan harus rela kehilangan gim kesatu, sebelum akhirnya memenangi pertandingan dengan skor akhir 13-21, 26-24, 23-21.

Dari rekor pertemuan, Kamura/Sonoda sebelumnya memang belum pernah menang atas pasangan Malaysia tersebut dalam dua kali pertemuan mereka.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Komentar Praveen/Melati Setelah Menjadi Penentu ke Semifinal

Keigo/Sonoda pun membeberkan bahwa teknik adu drive menjadi salah satu biang keladi yang membuat dia dan Kamura harus berjibaku melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X