Piala Sudirman 2019 - Legenda India Sesalkan Kesiapan Pemain

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:08 WIB
Berita bulu tangkis internasional - Piala Sudirman 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional - Piala Sudirman 2019.

JUARA.NET - Legenda bulu tangkis India, Vimal Kumar, menyesalkan kesiapan para pemain India yang dikirim untuk mengikuti Piala Sudirman 2019, di Nanning, China, 19-26 Mei.

Seperti yang diketahui, India telah tersingkir dari perhelatan Piala Sudirman 2019 setelah terbenam di posisi juru kunci klasemen akhir Grup D.

Saina Nehwal dkk harus rela menelan dua kekalahan pada babak penyisihan Grup D, Mereka kalah 2-3 dari Malaysia dan 0-5 dari tim tuan rumah, China.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Gagal Sumbang Poin, Ganda Putra Malaysia Kecewa

Vimal Kumar menyoroti absennya Kidambi Srikanth, yang menjadi tunggal putra andalan India karena dikabarkan mengalami cedera saat latihan di Nanning, China.

Hal tersebut membuat India terpaksa menunjuk tunggal putra kedua mereka, Sameer Verma, yang justru tampil under-perform melawan Lee Zii Jia (Malaysia).

"Sayang sekali tim India kalah dari Malaysia pada Piala Sudirman 2019," ucap Vimal Kumar, yang dilansir JUARA dari FirstPost.

"Yang paling mengecewakan adalah (Kidambi) Srikanth tidak dimainkan. Jika dia memang tidak fit dan hal itu sudah diketahui sejak tim India belum berangkat ke Nanning, harusnya dia tidak usah diberangkatkan,"

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Kamura/Sonoda Akui Kesulitan Adu Drive



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Firstpost

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X