Piala Sudirman 2019 - Nozomi Okuhara: Jepang adalah Tim Kuat

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:53 WIB
Nozomi Okuhara sebut tim Jepang sangat kuat pada Piala Sudirman 2019 kali ini.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Nozomi Okuhara sebut tim Jepang sangat kuat pada Piala Sudirman 2019 kali ini.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, semakin yakin dengan performa timnya sepanjang perhelatan Piala Sudirman 2019, di Nanning, China.

Nozomi Okuhara tak segan menekankan bahwa tim Jepang yang berstatus unggulan kedua pada Piala Sudirman 2019 adalah tim yang sangat kuat.

Ucapan Nozomi Okuhara pun tersebut terbukti dari kemenangan 3-0 Jepang atas Malaysia pada laga perempat final Piala Sudirman 2019, di Guangxi Sports Center Gymnasium, Jumat (24/5/2019).

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Lee Zii Jia Yakin Bisa Saingi Kento Momota

Pada laga tersebut Okuhara menjadi salah satu penyumbang poin untuk Jepang selain Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (ganda putra) dan Kento Momota (tunggal putra).

Dia mengalahkan Soniia Cheah dua gim langsung, 21-16, 21-13.

Seusai pertandingan, Okuhara menyebut bahwa kerja sama dan kepercayaan menjadi poin penting bagi Jepang dalam memenangi laga tersebut.

"Jepang adalah tim yang sangat kuat," ucap Nozomi Okuhara, yang dilansir JUARA dari laman BWF.

"Ini adalah turnamen beregu. Faktor penting untuk memenangi laga adalah tentang kerja sama tim dan saling percaya dengan satu sama lain," kata dia melanjutkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.