Hasil F1 GP Monaco 2019 - Hamilton Superior!

By Imadudin Adam,Doddy Wiratama - Senin, 27 Mei 2019 | 08:43 WIB
Momen saat Lewis Hamilton (Mercedes) mengangkat helm bertulis Niki Lauda sesaat setelah sukses memenagi F1 GP Monako 2019, Minggu (26/5/2019).
TWITTER.COM/F1
Momen saat Lewis Hamilton (Mercedes) mengangkat helm bertulis Niki Lauda sesaat setelah sukses memenagi F1 GP Monako 2019, Minggu (26/5/2019).

JUARA.NET - Balapan F1 GP Monako 2019 yang digelar pada Minggu, (26/5/2019) berjalan sangat ketat.

Dalam balapan ini pembalap Mercedes mendapatkan banyak tekanan dari pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen.

Namun tekanan itu diatasi Hamilton dan akhirnya sukses menjadi pemenang di F1 GP Monako 2019.

Sedangkan Verstappen yang sebenarnya mengakhiri balapan di posisi kedua harus turun peringkat karena penalti lima detik yang diterimanya.

Posisi kedua dan ketiga F1 GP Monako 2019 pun secara berurutan menjadi milik Sebastian Vettel (Ferrari) dan Valtteri Bottas (Mercedes).

Sesaat sebelum race dimulai, seluruh pembalap mengikuti momen mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang kepergian legenda Formula 1, Niki Lauda.

Niki Lauda yang merupakan pembalap dengan koleksi tiga gelar juara dunia itu berpulang 20 Mei 2019 di usia 70 tahun.

Begitu balapan dimulai, Max Verstappen (Red Bull Racing) yang start dari posisi ketiga langsung melakukan manuver untuk mengambil alih posisi terdepan.

Baca Juga: F1 GP Monako 2019 Pastikan Akan Buat Tribut untuk Niki Lauda

Manuver Verstappen di tikungan pertama itu mampu diantisipasi oleh duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, sehingga tak terjadi perubahan posisi di barisan terdepan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.