Pelatih Jepang Kini Targetkan Kejuaraan Dunia 2019 dan Olimpiade 2020

By Nestri Yuniardi - Selasa, 28 Mei 2019 | 13:14 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Tim bulu tangkis Jepang dipastikan gagal memboyong Piala Sudirman 2019 untuk kali pertama setelah takluk dari China di laga final, Minggu (26/5).

Jepang kalah dengan skor telak 0-3 dari China, pada laga yang berlangsung di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China.

Jepang dibuat tak berkutik setelah tiga wakil skuad Negeri Matahari Terbit dalam tiga partai pertama tak berhasil menyumbang poin.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - China Selalu Pijak Final dalam 24 Tahun Terakhir

Mereka adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (ganda putra), Akane Yamaguchi (tunggal putri), Kento Momota (tunggal putra).

Pelatih kepala tim Jepang, Park Joo-bong, menyesalkan kekalahan tim asuhan dia.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi juara. Saya menyesali kekalahan kami dari tim China," ucap Park Joo-bong, yang dilansir JUARA dari BadSpi.jp.

"Di babak penyisihan grup kami tidak terlalu bagus, namun saat melawan Thailand, Malaysia dan Indonesia, kami cukup baik," kata dia melanjutkan.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut lantas menyebut bahwa kini dia akan membidik kemenangan pada turnamen-turnamen mayor individual seperti Kejuaraan Dunia 2019 dan Olimpiade 2020.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badspi.jp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.