Banyak Dipuji Seusai Piala Sudirman 2019, Ong/Teo Tetap Rendah Hati

By Nestri Yuniardi - Kamis, 30 Mei 2019 | 11:15 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, menunjukkan penampilan impresif saat diturunkan pada Piala Sudirman 2019.

Pada laga perempat final antara Malaysia kontra Jepang, duet Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Meski laga tersebut dimenangkan oleh kubu Jepang dengan skor 3-0, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi menjadi satu-satunya wakil Malaysia yang memberikan perlawanan ketat saat itu.

Mereka kalah dari Kamura/Sonoda dengan skor ketat 21-13, 24-26, 21-23 dalam durasi pertandingan yang setara dengan laga sepak bola, 95 menit.

Baca Juga: Anton Subowo Kembali Terpilih sebagai Presiden Badminton Asia

Berhasil tampil apik dan berjuang habis-habisan, yang mana Teo Ee Yi sempat mengalami insiden cedera berdarah, membuat pasangan yang kini bertengger di peringkat 20 dunia itu pulang ke Negeri Jiran dengan penuh pujian.

Meski begitu, Ong/Teo masih tak lupa untuk menginjak bumi alias rendah hati dan bahkan masih merasa belum sebanding dengan Kamura/Sonoda.

Apalagi, jika dilihat dari peringkat, mereka merasa jelas masih jauh dari jajaran ganda putra top five BWF.

Dibandingkan memikirkan pujian banyak orang, secara pribadi, Teo lebih memilih untuk memberikan respek besar terhadap senior mereka yang kini beralih menjadi pemain independen, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bernama

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X