Australian Open 2019 - Anthony Bisa Ketemu Ng Ka Long Angus Lagi

By Nestri Yuniardi - Kamis, 30 Mei 2019 | 13:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga melawan Toby Penty pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Minggu (19/5/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga melawan Toby Penty pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Minggu (19/5/2019).

JUARA.NET - Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu dari lima pemain tunggal putra Indonesia yang akan mengikuti Australian Open 2019, di Sydney, Australia, 4-9 Juni mendatang.

Berdasarkan hasil undian Australian Open 2019 yang dirilis BWF, Anthony Sinisuka Ginting berada di pool atau paruh bagian bawah undian nomor tunggal putra.

Menariknya, dalam daftar undian Australian Open 2019 tersebut, Anthony Sinisuka Ginting berada dalam satu pool yang sama dengan rival 'berat'nya asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Baca Juga: Fokus Menang, Teo Ee Yi Sempat Tak Menggubris Tragedi Cedera Berdarah

Pertemuan keduanya pun berpeluang tersaji pada babak perempat final Australian Open 2019.

Namun, sebelum itu, di babak pertama Anthony harus melewati hadangan Heo Kwang-hee (Korea Selatan) terlebih dahulu.

Andai Anthony melaju dengan mulus, runner-up Singapore Open 2019 tersebut akan berhadapan dengan Lee Dong-keun (Korea Selatan) atau Sai Praneeth B (India) di babak kedua,

Tak jauh berbeda dengan Anthony, untuk mencapai babak perempat final, Ng Ka Long Angus juga harus melewati dua rintangan.

Di babak pertama dia akan berjumpa dengan Tommy Sugiarto. Jika lolos, dia akan berjumpa dengan pemenang antara Zhou Zeqi (China) dan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak kedua.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X