Video Momen saat Marc Marquez Dibantai Tiga Pembalap Sekaligus di GP Mugello 2019

By Imadudin Adam - Minggu, 2 Juni 2019 | 19:20 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motor pada sesi latihan bebas MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motor pada sesi latihan bebas MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6/2019).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez harus mengalami nasib kurang beruntung ketika disalip oleh tiga pembalap sekaligus pada Minggu, (2/5/2019).

Kejadian itu terjadi ketika balapan menyisakan 17 lap lagi.

Saat melahap salah satu trek lurus di Sirkuit Mugello, Marquez seperti melambat.

BACA JUGA: Video saat Fans Wanita Masuk ke Lapangan di Final Liga Champions 2019

Kesalahan ini membuat Marquez harus rela posisinya diambil oleh Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso, dan Jack Miller yang memang sejak awal balapan menempel Marquez yang ada di posisi pertama.

Bahkan Marquez sempat terlempar hingga posisi kelima dan kesulitan untuk kembali ke posisi pertama.

 
 
 
View this post on Instagram

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dianggap melakukan kesalahan besar dengan memainkan Harry Kane saat bertemu Liverpool di final Liga Champions. Ketumpulan barisan depan Spurs diyakini terjadi akibat kekeliruan pemilihan pemain oleh Mauricio Pochettino, menurut media-media Inggris. Keputusan paling dipertanyakan ialah Pochettino memasang Harry Kane sebagai starter dan mencadangkan Lucas Moura, sang pahlawan di semifinal. Kane mendapatkan jaminan starter untuk tampil kali pertama sejak mengalami cedera ligamen pada duel leg pertama perempat final kontra Man City (9/4/2019). Artinya, sudah dua bulan bomber timnas Inggris itu absen, tetapi langsung mendapat garansi tampil sejak menit awal dengan kondisi fisik yang tampak kedodoran. Padahal, Spurs justru mampu melaju hingga final ketika dia absen, termasuk saat gol kemenangan Son Heung-min lahir setelah Kane ditarik keluar pada duel versus Man City tadi. Lebih lanjut, Pochettino dikritik karena memilih untuk menyimpan Lucas Moura pada awal laga final kontra Liverpool. Lucas ialah pahlawan pengukir hat-trick yang meloloskan Spurs ke final lewat comeback dramatis hingga menang 3-2 di markas Ajax Amsterdam (8/5/2019). #finalucl #championsleague #harrykane #tottenhamhotspur #tottenham #uefa #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X