VIDEO - Momen Mohamed Salah dan Moussa Sissoko Buka Puasa di Laga Final Liga Champions

By Bagas Reza Murti - Senin, 3 Juni 2019 | 17:06 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, meminum air di sela-sela laga babak pertama final Liga Champions kontra Tottenham, Minggu (2/6/2019), dini hari WIB.
BEINSPORT
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, meminum air di sela-sela laga babak pertama final Liga Champions kontra Tottenham, Minggu (2/6/2019), dini hari WIB.

JUARA.net - Mohamed Salah dan Moussa Sissoko terlihat berbuka puasa di tengah-tengah bergulirnya final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya muncul perdebatan di sosial media apakah para pemain muslim yang bermain di Liga Champions, Salah dan Sadio Mane di Liverpool serta Sissoko di Tottenham, tetap menjalankan ibadah puasa atau tidak.

Ternyata, trio tersebut menjalani puasa ramadan pada hari pertadingan terbesar bagi klub mereka tersebut. Kabar ini dilansir JUARA.net dari Islamtics. 

Bahkan, ada video momen kala Mohamed Salah dan Moussa Sissoko berbuka puasa di tengah pertandingan final Liga Champions, seperti dikutip JUARA.net dari akun twitter jurnalis asal Mesir, Mohamed El Gazar.

Terlihat Mohamed Salah mengambil air mineral dari staff medis Tottenham Hotspur yang sedang merawat Jan Vertonghen.

Tak lama setelah itu, ia memberikan minuman kepada Moussa Sissoko untuk berbuka puasa.

Sayang sekali kita tidak bisa melihat Sadio Mane yang juga berbuka puasa saat pertandingan.

Baca Juga: McGregor Buka Suara Atas Kalahnya Anthony Joshua dari Andy Ruiz

Waktu berbuka puasa di Madrid pada Sabtu (1/6/2019) adalah pukul 21.39 waktu lokal.

Alhasil, terlihat di video tersebut bahwa Salah dan Sissoko berbuka puasa jelang pertandingan babak pertama berakhir, tepatnya pada menit ke-39.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.