Australian Open 2019 - Jojo Tambah Wakil Indonesia pada Babak 8 Besar

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 Juli 2019 | 13:50 WIB
Jonathan Christie usai melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2019, Jumat, (25/01/2019).
IMADUDIN ADAM
Jonathan Christie usai melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2019, Jumat, (25/01/2019).

JUARA.NET- Jonatan Christie berhasil menambah jumlah wakil Indonesia yang berlaga pada babak perempat final Australian Open 2019.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses melaju ke babak delapan besar Australian Open 2019 usai menyingkirkan wakil Thailand, Tanongsak Saesomboonsuk, Kamis (6/6/2019).

Berlaga di Quaycentre, Sydney, Australia, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu menang dengan skor akhir 21-15, 21-15 dalam tempo 42 menit.

Dengan hasil ini, Jojo yang menempati unggulan ketiga akan berhadapan dengan unggulan delapan asal China yakni Lin Dan pada babak perempat final besok (7/6/2019).

Selain itu, kemenangan Jojo atas tunggal putra Thailand tersebut membuat Indonesiaberhasil menempatkan tiga wakil pada fase delapan besar.

Setelah pada partai sebelumnya, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting sukses menumbangkan lawan mereka masing-masing.

Jalannya pertandingan

Kendati sempat tertinggal 0-3 dari Saensomboonsuk, Jonatan Chrsitie berhasil menyamakan kedudukan.

Kedua tunggal putra sempat dua kali berbagi angka sebelum akhirnya Jonatan selalu unggul dalam perolehan angka hingga gim pertama memasuki jeda interval, dengan keunggulan 11-7 untuk Jonatan Christie.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X