Hasil Final Australian Open 2019 - Jonatan Christie Sumbang 1 Gelar dan China Juara Umum

By Delia Mustikasari - Minggu, 9 Juni 2019 | 18:43 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi pada final New Zealand Open 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).
BWF BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi pada final New Zealand Open 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).

JUARA.net - Jonatan Christie menyumbang satu gelar bagi Indonesia di Australian Open 2019 sementara Anthony Sinisuka Ginting dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti finish sebagai runner up.

Jonatan Christie menang di final tunggal putra setelah berjaya atas kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting, pada Minggu (9/6/2019).

Kemenangan Australian Open 2019 ini juga menjadikan Jonatan unggul 3-2 dalam rekor pertemuan atas Anthony.

Gelar yang ia dapatkan di Quaycenter, Sydney, Australia, tersebut juga kemenangan keduanya tahun ini setelah New Zealand Open 2019.

Sementara itu, Praveen/Melati belum bisa pecah telur atas Wang Yilyu/Huang Dongping (China).

Dari lima pertemuan, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviantiselalu menelan kekalahan.

Pada kalender kompetisi tahun ini, Praveen/Melati belum berhasil pecah telur dengan menjadi juara karena mereka juga menjadi runner-up pada India Open dan New Zealand Open.

Namun, hasil yang diraih Indonesia pada Australian Open 2019 lebih baik daripada musim lalu.

Baca Juga: Hasil Final Australian Open 2019 - Praveen/Melati Kembali Harus Puas Jadi Runner-up


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.