Pemulihan Cedera Lebih Cepat, Son Wan-ho Bisa Segera Berkompetisi

By Nestri Yuniardi - Rabu, 12 Juni 2019 | 13:25 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Asosiasi Bulu Tangkis Korea (Badminton Korea Association/BKA) nampaknya mulai bisa bernapas lega lantaran proses pemulihan cedera Son Wan-ho menunjukkan hasil yang positif.

Pasalnya, Son Wan-ho yang kini masih menjadi tunggal putra terbaik Negeri Ginseng itu diperkirakan akan segera kembali berkompetisi mulai bulan November 2019 mendatang.

Kabar tersebut tentu menjadi kabar bahagia lantaran Son Wan-ho masih memiliki peluang besar masih untuk meraup pundi-pundi poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Blibli Indonesia Open - Ini Harga dan Cara Beli Tiket Pertandingan

Dilansir JUARA dari Badminton Times, Son Wan-ho menjalani masa rehabilitasi pasca-operasi cedera pergelangan kaki kirinya di pusat fisioterapis PTEdu, Samsung, Gangnam, Seoul.

Selama menjalani proses pemulihan cedera, Son dibantu oleh ahli fisioterapis yang sudah dipercaya olehnya dari pusat rehabilitasi tersebut, Park Mi-ra.

"Kekuatan otot pergelangan kaki saya sudah mencapai 90 persen. Saya masih merasa takut untuk melompat, namun begitu proses pemulihan cedera ini cukup cepat dan di luar dugaan saya," kata Son Wan-ho.

Baca Juga: Video Momen Ketika Petrucci Sruduk Marc Marquez di Catalunya

Son Wan-ho mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat mengikuti Liga Bulu Tangkis Nasional Korea Selatan 2019 di Badminton Gymnasium, Miryang, Provinsi Gyeongsang, Sabtu (23/3/2019).



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X