Berita Formula 1 - Sebastian Vettel Sudah Tak Peduli Lagi Soal Gelar Juara

By Agung Kurniawan,Firzie A. Idris - Rabu, 12 Juni 2019 | 18:00 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat diwawancarai usai mentas pada F1 Kanada 2019, Senin (10/6/2019) dini hari WIB.
twitter.com/F1
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat diwawancarai usai mentas pada F1 Kanada 2019, Senin (10/6/2019) dini hari WIB.

JUARA.net - Sebastian Vettel mengatakan bahwa ia sudah tak peduli soal gelar juara dunia Formula 1 2019 menyusul keputusan para steward Formula 1 yang merenggut kemenangannya di GP Kanada akhir pekan lalu.

Sebastian Vettel menerima penalti lima detik dari para steward di GP Kanada setelah ia terlibat insiden dengan pembalap Mercedes, Lewis Hamiton pada putaran ke 48.

Juara dunia Formula 1 empat kali itu pun berang atas keputusan yang merenggutnya dari kemenangan pertama musim ini.

Seusai kejadian tersebut pembalap berusia 31 tahun itu tidak peduli lagi dengan peluangnya merebut gelar juara F1 musim ini.

Saking marahnya Sebastian Vettel terhadap keputusan oleh para steward Formula 1 tersebut sehingga ia melewatkan konferensi pers seusai balapan.

Vettel bahkan memindahkan marker #1 di parc ferme dari depan mobil Hamilton dan menukarnya dengan marker #2 di depan mobilnya.

"Saya kesal karena di akhir pekan di mana kami lebih lambat, saya berhasil menjaga Lewis di belakang untuk seluruh balapan. Hari ini saya tidak peduli lagi dengan gelar," ucap Sebastian Vettel dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Peraih gelar juara dunia F1 sebanyak empat kali itu juga pasang badan terkait cemoohan penonton yang dialamatkan kepada Hamilton.

Baca Juga: Dibekap Cedera, Kevin Durant Dapat Simpati dari Tiger Woods


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.