Ketua BAM Sebut Ada Perasaan Campur Aduk Usai Lee Chong Wei Pensiun

By Nestri Yuniardi - Jumat, 14 Juni 2019 | 15:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei.
FOX SPORTS ASIA
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei.

JUARA.NET - Ketua Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM), Datuk Seri Norza Zakaria, mengaku memiliki perasaan campur aduk saat mendengar Lee Chong Wei pensiun.

Apalagi, Norza Zakaria juga mengaku bahwa dia adalah seorang penggemar bulu tangkis yang cukup sering menyaksikan pertandingan Lee Chong Wei.

Baca Juga: Usai Menangi Gelar Back-to-back, Jonatan Christie Lebih Percaya Diri

"Saya memiliki perasaan campur aduk. Sebagai penggemar bulu tangkis, saya sangat bersedih," ucap Norza Zakaria, yang dilansir JUARA dari laman Bernama.

"Saya tak bisa lagi melihat legenda yang permainannya di lapangan yang menginspirasi banyak pihak," tutur dia.

"Sebagai Ketua BAM saya sangat sedih untuk menerima keputusan yang dibuat oleh legenda kami tersebut," kata Norza Zakaria melanjutkan.

Baca Juga: 2019 Menjadi Tahun Comeback Bagi 3 Ganda Putra Senior Ini

Sebagai orang nomor 1 di induk olahraga bulu tangkis di Malaysia, Norza Zakaria tak menampik bahwa kontribusi Lee Chong Wei untuk Negeri Jiran telah lebih dari cukup.

Norza Zakaria yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Malaysia tersebut juga merasa terhormat lantaran memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan Lee Chong Wei sejak dia mendudukui jabatan tertinggi di BAM sejak tahun 2017.

Baca Juga: Dianggap Mulai Stabil, Praveen/Melati Disebut Masih Punya Banyak PR


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Bernama


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.