Laga Comeback Carolina Marin Berpeluang Tersaji pada Kejuaraan Dunia 2019

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 15 Juni 2019 | 10:51 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, berpose setelah menjalani operasi di lutut kanannya, Selasa (29/1/2019).
TWITTER.COM/CAROLINA MARIN
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, berpose setelah menjalani operasi di lutut kanannya, Selasa (29/1/2019).

JUARA.NET - Setelah lima bulan dibekap cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament), Carolina Marin punya kabar bahagia.

Kabar tersebut tak jauh dari aroma laga comeback Carolina Marin yang diprediksi berpeluang tersaji pada Kejuaraan Dunia 2019.

Kejuaraan Dunia 2019 sendiri bakal bergulir pada 19-25 Agustus mendatang, di Basel, Swiss.

Baca Juga: Lee Chong Wei Pensiun, Lin Dan: Saya Akan Bermain 'Sendirian'

Saat ini, meski telah cukup lama absen pada kompetisi internasional, Carolina Marin masih memiliki protected ranking dari BWF di urutan kelima dunia.

Alhasil, andai peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut mampu comeback sebelum Kejuaraan Dunia 2019, Marin punya kesempatan untuk mempertahankan gelar juara dunia dia.

Baca Juga: Ini yang Menjadi Prioritas Lee Chong Wei Sebelum Memilih Gantung Raket

"Semuanya berjalan dengan baik dan saya senang bagaimana (pemulihan cedera saya) bisa berjalan lancar," ucap Carolina Marin, yang dilansir JUARA dari laman Badzine.

"Tetapi, saya masih perlu lebih banyak waktu. Dan saya masih tidak tahu apakah saya akan berkompetisi pada Kejuaraan Dunia 2019," kata dia melanjutkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badzine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X