Japan Open 2019 Direncanakan Jadi Ajang Comeback Ganda Putra Korea Selatan Ini

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 15 Juni 2019 | 20:46 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Pemain-pemain ganda putra senior Korea Selatan, Kim Gi-jung dan Kim Sa-rang memutuskan berpasangan kembali tahun ini setelah sempat berpisah sejak 2017.

Duet Kim Gi-jung/Kim Sa-rang disinyalir mengikuti langkah kompatriot mereka, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, yang telah lebih dulu melakoni laga comeback pada Australian Open 2019 pekan lalu.

Nama Kim Gi-jung/Kim Sa-rang terdaftar dalam daftar Main & Qualifying Japan Open 2019 yang dilansir JUARA dari laman BWF, Jumat (14/6/2019).

Baca Juga: Cedera Hampir 1 Tahun, Michelle Li Rela Menahan Sakit karena Hal Ini

Keputusan memilih destinasi laga comeback mereka bisa dibilang cukup berani.

Sebab, Japan Open 2019 merupakan turnamen BWF World Tour Super 750, yang tentu bakal diikuti oleh para ganda putra penghuni jajaran 10 besar dunia saat ini.

Baca Juga: Laga Comeback Carolina Marin Berpeluang Tersaji pada Kejuaraan Dunia 2019

Status duo Kim pada daftar tersebut masih berada dalam daftar reserved urutan keenam dengannotional points sebesar 28.040.

Dengan demikian, mereka masih harus menunggu 'nasib' pemain lain yang kemungkinan mengundurkan diri untuk bisa memasuki babak utama (main draw). 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com, BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.