Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019 - Jorge Lorenzo Tuai Hasil Manis

By Nestri Yuniardi - Minggu, 16 Juni 2019 | 11:51 WIB
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019, di Circuit de Catalunya-Barcelona, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).
twitter.com/HRC_MotoGP
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019, di Circuit de Catalunya-Barcelona, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).

JUARA.NET - Lawatan Jorge Lorenzo ke Jepang untuk mendiskusikan penyesuaian motor tunggangannya, RC213V, beberapa waktu lalu rupanya berbuah manis pada kualifikasi MotoGP Catalunya 2019, di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).

Jorge Lorenzo berhasil finis di urutan kesepuluh dan mengaku mulai menemukan kecocokan dengan modifikasi yang telah diterapkan pada motor tunggangannya tersebut.

Jorge Lorenzo menyebut bahwa sebenarnya Honda tidak terlalu banyak melakukan modifikasi dalam membantunya beradaptasi dengan motor tunggangannya.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019 - Bocah Ajaib Prancis Pertama, Yamaha Dominan

Namun, pembalap berjulukan X-Fuera tersebut mengaku adanya beberapa perubahan kecil membuatnya mulai nyaman dan mengaku mampu membalap lebih agresif.

"Itu benar tim Honda sudah bekerja keras untuk membuat saya nyaman," ujar Lorenzo, seperti dilansir JUARA dari laman Motorsport.

"Kami memang tidak banyak melakukan perubahan besar, tetapi ada modifikasi kecil yang membuat saya mulai merasa nyaman menunggangi motor tersebut,"

Baca Juga: Jadwal MotoGP Catalunya 2019 - Seri Historis di Sirkuit Montmelo

"Saya mampu lebih agresif, lebih cepat dan juga lebih konsisten,"


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.