Hasil MotoGP Catalunya 2019 - Kecelakaan Besar, Lorenzo Jatuhkan Dovizioso, Rossi, dan Vinales!

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Juni 2019 | 19:18 WIB
Insiden besar yang terjadi pada awal-awal balapan MotoGP Catalunya 2019 yang melibatkan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.
MOTOGP
Insiden besar yang terjadi pada awal-awal balapan MotoGP Catalunya 2019 yang melibatkan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

JUARA.net - Kejadian besar mewarnai fase-fase awal MotoGP Catalunya 2019. Jorge Lorenzo membawa jatuh Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi.

Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, terjatuh saat ia mencoba melewati Andrea Dovizioso, yang baru saja disalip Marc Marquez, di posisi kedua.

Memasuki Tikungan 10, Jorge Lorenzo yang memenangi MotoGP Catalunya 2018, telat mengerem dan kehilangan kendali motornya. Ban depannya mengenai bagian belakang motor Ducati Andrea Dovizioso.

Motor Lorenzo kemudian sliding mengenai Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Padahal, Vinales memulai balapan ini dengan agresif setelah sekian lama menderita di grid bawah.

Baca Juga: Moto2 Catalunya 2019 - Adik Marc Marquez Sabet Hat-trick Kemenangan

Hanya Valentino Rossi yang melanjutkan balapan kembali. Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo harus pensiun dini dari MotoGP Catalunya 2019.

Namun, tak sampai dua lap kemudian, Valentino Rossi harus pensiun juga.

Hasil ini dipastikan akan membawa dampak besar ke klasemen kejuaraan dunia MotoGP.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.