MotoGP Catalunya 2019 - Jorge Lorenzo Setelah Jatuhkan 3 Rider: Saya Sangat Minta Maaf, Ini Salah Saya

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Juni 2019 | 19:43 WIB
Insiden besar yang terjadi pada awal-awal balapan MotoGP Catalunya 2019 yang melibatkan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.
MOTOGP
Insiden besar yang terjadi pada awal-awal balapan MotoGP Catalunya 2019 yang melibatkan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku salah dan meminta maaf setelah menyebabkan insiden besar yang membawa jatuh Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso.

Memasuki Tikungan 10 MotoGP Catalunya, Jorge Lorenzo yang memenangi MotoGP Catalunya 2018, kehilangan kendali motornya.

Ia lalu menjatuhkan Andrea Dovizioso, yang baru saja kehilangan posisi pertama setelah disalip oleh Marc Marquez.

Motor Jorge Lorenzo kemudian sliding mengenai Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Baca Juga: Moto2 Catalunya 2019 - Adik Marc Marquez Sabet Hat-trick Kemenangan

Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Jorge Lorenzo harus pensiun dini dari MotoGP Catalunya 2019. Valentino Rossi yang sempat melanjutkan balapan harus pensiun juga karena kerusakan pada motornya.

Saat balapan berlangsung, Jorge Lorenzo pun menghadap ke kamera untuk meminta maaf.

"Tikungan 10 sulit, saya selalu mengatakan itu. Anda tak punya banyak opsi jika telat mengerem," tutur Jorge Lorenzo seperti dikutip JUARA.net dari FOX Sports.

"Saya tak beruntung untuk menjatuhkan tiga rider. Saya minta maaf besar ke Valentino, Andrea, dan Maverick. Ini salah saya."



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X