Ngamuk! Maverick Vinales Minta Jorge Lorenzo Dihukum Seberat-beratnya

By Imadudin Adam - Senin, 17 Juni 2019 | 07:25 WIB
Maverick Vinales ketika melaju pada balapan MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019).
twitter.com/YamahaMotoGP
Maverick Vinales ketika melaju pada balapan MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales ngamuk setelah dirinya menjadi korban tabrakan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Kejadian ini terjadi di MotoGP Catalunya yang digelar pada Minggu, (16/6/2019).

Bahkan tak hanya Vinales, Lorenzo juga membuat Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso terjatuh.

Terkait insiden ini Vinales meminta agar Lorenzo mendapatkan hukuman yang sangat berat dari race direction.

"Kalian bisa menyalip ketika kami sedang melambat. Kami hanya harus menahan diri hingga empat tikungan selanjutnya," tutur Vinales.

"Hukuman dari grid paling belakang sangat layak (untuk Lorenzo). Dia memukul jatuh tiga pembalap," lanjut Vinales.

BACA JUGA: Lorenzo Jadi Biang Kerok di GP Catalunya, Marquez Lempar Komentar

Menurutnya, Lorenzo menghancurkan kesempatan Andrea Dovizioso yang sedang berjuang untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2019.

"Dia menjatuhkan saya dan Valentino. Itu tidak masalah karena kami tidak berjuang untuk gelar juara dunia. Tapi dia menjatuhkan Dovizioso di mana dia sedang berjuang meraih gelar tersebut," pungkasnya.

Akibat kejadian itu Lorenzo mendapatkan kritik keras dari pembalap yang menjadi korban tabraknya.

 
 
 
View this post on Instagram

Ronaldo meminta Juventus untuk ngotot meningkatkan kualitas tim setelah I Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim lalu. . Oleh karena itu, Ronaldo meminta Juventus menghadirkan satu pemain depan yang garang. . Juventus memang membutuhkan sosok bernomor punggung 9. . Demi mewujudkan ambisi Cristiano Ronaldo, Juventus memburu tanda tangan ujung tombak Inter Milan yang lepas dari dekapan Florentino Perez, Mauro Icardi. . Sejak menolak perpanjangan kontrak dengan Inter pada Maret 2019, Icardi sempat diasingkan dari skuad hingga jabatan kaptennya dicabut. . Juru taktik anyar Inter Milan, Antonio Conte, pun dikabarkan lebih memilih mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ketimbang mempertahankan Icardi. #juventus #intermilan #cristianoronaldo #ronaldo #cristiano #icardi #mauroicardi #SerieA #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.