Jadi Pesakitan, Lorenzo Lempar Sebuah Komentar Menyedihkan

By Imadudin Adam - Senin, 17 Juni 2019 | 08:07 WIB
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019, di Circuit de Catalunya-Barcelona, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).
twitter.com/HRC_MotoGP
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019, di Circuit de Catalunya-Barcelona, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo kali ini sedang menjadi pesakitan akibat menabrak jatuh tiga pembalap unggulan MotoGP yaitu Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso.

Setelah insiden ini Lorenzo memberikan komentar yang cukup menyedihkan.

Bahkan Lorenzo mengatakan jika minta maaf kepada tiga pembalap tersebut saja tidak bakal cukup.

"Saya merasa melakukan segalanya dengan baik. Apalagi saya berhasil ke garis depan untuk menyusul para pembalap lainnya. Dalam insiden itu saya melihat celah untuk menyalip Vinales tapi sayang, saya menyalip di momen yang kurang bagus dan di tempat yang salah," tutur Lorenzo.

BACA JUGA: MotoGP Catalunya 2019 - Jorge Lorenzo Setelah Jatuhkan 3 Rider: Saya Sangat Minta Maaf, Ini Salah Saya

"Di sini saya terlalu bersemangat. Setelah kejadian saya tentu ingin meminta maaf. Tapi meminta maaf saja sepertinya tidak cukup bagi mereka," lanjutnya.

Lorenzo lebih jauh mengatakan jika kesalahannya mengganggu ketiganya untuk meraih gelar juara dunia.

"Saya tidak masalah jika terjatuh karena saya tidak memperebutkan apapun. Saya berada di urutan belakang. Sedangkan ketiganya memperebutkan gelar juara dunia," pungkasnya.

Lorenzo berhadap jika nantinya dia tidak melakukan kesalahan serupa di balapan-balapan mendatang. 

 
 
 
View this post on Instagram

Ronaldo meminta Juventus untuk ngotot meningkatkan kualitas tim setelah I Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim lalu. . Oleh karena itu, Ronaldo meminta Juventus menghadirkan satu pemain depan yang garang. . Juventus memang membutuhkan sosok bernomor punggung 9. . Demi mewujudkan ambisi Cristiano Ronaldo, Juventus memburu tanda tangan ujung tombak Inter Milan yang lepas dari dekapan Florentino Perez, Mauro Icardi. . Sejak menolak perpanjangan kontrak dengan Inter pada Maret 2019, Icardi sempat diasingkan dari skuad hingga jabatan kaptennya dicabut. . Juru taktik anyar Inter Milan, Antonio Conte, pun dikabarkan lebih memilih mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ketimbang mempertahankan Icardi. #juventus #intermilan #cristianoronaldo #ronaldo #cristiano #icardi #mauroicardi #SerieA #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.