Ada Peristiwa 'Mencekam' Saat Publik Kanada Rayakan Kemenangan Raptors

By Nestri Yuniardi - Selasa, 18 Juni 2019 | 13:10 WIB
Suasana Perayaan Kemenangan Toronto Raptors seusai menjadi juara NBA 2019, di Nathan Phillips Square, Toronto, Ontario, Kanada, Senin (17/6/2019).
twitter.com/BirdOwl
Suasana Perayaan Kemenangan Toronto Raptors seusai menjadi juara NBA 2019, di Nathan Phillips Square, Toronto, Ontario, Kanada, Senin (17/6/2019).

JUARA.NET - Keberhasilan Toronto Raptors menjadi juara NBA musim 2018/2019 turut membuat publik Toronto, Kanada bersuka cita.

Publik Toronto pun dikabarkan melakukan perayaan massal sekaligus menghadiri parade yang dilakukan Raptors pada Senin (17/6/2019) sore waktu setempat, di Nathan Phillips Square, Toronto, Ontario, Kanada.

Akan tetapi, perayaan kemenangan Raptors tersebut rupanya justru sempat dihiasi peristiwa mencekam lantaran terjadi insiden penembakan yang mencederai empat warga.

Meski para korban menderita luka tembak yang cukup serius, pihak kepolisian setempat mengonfirmasi insiden tersebut tak sampai mengancam jiwa.

Baca Juga: NBA Finals - Kisah Masa Lalu Kelam Para Pemain Toronto Raptors

Sementara itu, pihak kepolisian dikabarkan sudah menangkap dua orang yang disinyalir menjadi tersangka insiden penembakan tersebut.

Baca Juga: Golden State Warriors Tawarkan Kontrak 5 Tahun kepada 2 Pemain Bintang

"Kami telah menangkap dua orang bersenjata dan itu akan menjadi awal proses penyelidikan kami,"ucap Kepala Polis Toronto, Mark Suanders, yang dilansir JUARA dari PBS.org.

Hingga saat ini, motif penempakan tersebut masih dalam proses investigasi pihak kepolisian setempat sehingga belum bisa menyimpulkan apakah insiden penempakan tersebut terkait dengan terorisme.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : Huffington Post,PBS

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X