Aaron Chia/Soh Wooi Yik Akui Alami Fase Penampilan yang Menurun

By Nestri Yuniardi - Selasa, 18 Juni 2019 | 11:30 WIB
Ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.
twitter.com/myTeamMAS
Ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

JUARA.NET - Duet ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengakui bahwa penampilan mereka pasca-final All England Open 2019, Maret lalu, memang tengah mengalami penurunan.

Padahal, keberhasilan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menembus babak final All England Open 2019 kala itu sempat membuat kejutan besar.

Meski di laga final Aaron Chia/Soh Wooi Yik kalah dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia), mereka sempat menumbangkan beberapa unggulan termasuk ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian di babak semifinal.

Baca Juga: Malaysia Mulai Fokus Persiapkan Para Calon Pengganti Lee Chong Wei

"Kami akui kami memang mengalami fase penampilan yang menurun setelah All England Open 2019," ujar Soh Wooi Yik, yang dilansir JUARA dari Stadium Astro.

"Tetapi, kami sudah berbicara dengan pelatih kami untuk memperbaiki titik-titik kelemahan kami sebelumnya," ujar dia memungkasi.

Seusai menjadi finalis All England Open 2019, Aaron Chia/Soh Wooi Yik memang mendapat ekspektasi besar untuk menjadi penerus senior mereka, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Namun, sejauh ini grafik mereka justru cenderung negatif.

Baca Juga: 2 Momen Ini Ternyata Jadi Kenangan Paling Pahit bagi Lee Chong Wei


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Stadium Astro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.