Berita MotoGP - Ini Penyebab Valentino Rossi Marah ke Jurnalis Soal Lorenzo-Vinales

By Ardhianto Wahyu Indraputra,Firzie A. Idris - Selasa, 18 Juni 2019 | 16:02 WIB
Valentino Rossi (kanan) memprotes jurnalis Italia, Antonio Boselli, karena memberikan informasi yang salah kepada Maverick Vinales soal insiden dalam balapan MotoGP Catalunya, Minggu (16/6/2019).
SKY ITALIA
Valentino Rossi (kanan) memprotes jurnalis Italia, Antonio Boselli, karena memberikan informasi yang salah kepada Maverick Vinales soal insiden dalam balapan MotoGP Catalunya, Minggu (16/6/2019).

JUARA.net - Rider senior MotoGP 2019, Valentino Rossi, memberi teguran kepada jurnalis Sky Italia karena dianggap memperkeruh hubungan antara Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales seusai insiden di MotoGP Catalunya, Minggu (16/6/2019).

Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, berada di pusat perhatian setelah menyebabkan jatuhnya Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi di barisan depan pada Tikungan 10 MotoGP Catalunya 2019.

Jorge Lorenzo angkat tangan setelah kejadian dan langsung meminta maaf.

Akan tetapi, Maverick Vinales, yang untuk pertama kalinya musim ini memulai balapan dengan agresif dan berkutat di lini depan, tak terima permintaan maaf tersebut.

"Motornya punya kekuatan untuk mengalahkan saya di lurusan. Apa yang ditunjukkannya seperti pembalap amatiran padahal dia adalah juara dunia lima kali," ucap Vinales geram, sembari meminta Lorenzo dihukum memulai balapan berkutnya dari posisi paling belakang.

Berbeda dengan Vinales, Rossi memaklumi bahwa kesalahan Lorenzo itu adalah insiden balapan biasa.

Karena itu, saat melihat Vinales marah besar terhadap Lorenzo, Rossi menjadi curiga.

Baca Juga: Valentino Rossi Jelaskan Proses Dirinya Terseret Insiden Jorge Lorenzo

Rossi mencium aroma kesalahpahaman yang berujung kritikan keras dari Maverick Vinales kepada Jorge Lorenzo.

Setelah mencari tahu, Rossi mengetahui siapa dalangnya. Orang yang dicari Rossi adalah jurnalis Sky Italia, Antonio Boselli.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X