Belum Ada Kepastian Comeback dari Ganda Campuran Malaysia Ini

By Nestri Yuniardi - Rabu, 19 Juni 2019 | 10:50 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Memasuki paruh kedua musim kompetisi BWF 2019, duet Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie masih harus menahan ambisi mereka untuk kembali ke pentas kompetisi internasional.

Pasalnya, meski telah sembuh dari cedera hamstring dan mulai berlatih ringan, Goh Soon Huat dikabarkan masih mengeluhkan rasa sakit.

Bahkan, pelatih ganda campuran Negeri Jiran, Chin Ee Hui, masih belum bisa menemukan kepastian penyebab rasa sakit tersebut.

Baca Juga: Ada Ganda Putra China Baru yang Siap Mengancam Persaingan Olimpiade

"(Goh) Soon Huat sudah mulai latihan ringan tetapi dia masih mengeluhkan rasa sakit," tutur Chin Ee Hui, yang dilansir BolaSport.com dari New Straits Times.

"Kami benar-benar tidak mengerti seberapa parah cederanya, sebab meski sudah dilakukan scan MRI, kami tidak bisa menemukan ada sesuatu yang salah," ucap dia melanjutkan.

Masalah kesehatan dari Goh Soon Huat sendiri bukan kali pertama ini terjadi.

Baca Juga: Aaron Chia/Soh Wooi Yik Akui Alami Fase Penampilan yang Menurun

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun tersebut juga sempat dikabarkan mengalami pusing hebat yang menyebabkan dia dan Lai Shevon Jemie harus mundur dari babak kedua Malaysia Open 2019, bulan April lalu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : New Straits Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.