Penampilan Jorge Lorenzo Sangat Agresif Kata Petrucci

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Rabu, 19 Juni 2019 | 09:48 WIB
Momen ketika Danilo Petrucci merayakan kemenangannya bersama Andrea Dovizioso pada MotoGP Italia 2019.
twitter.com/DucatiMotor
Momen ketika Danilo Petrucci merayakan kemenangannya bersama Andrea Dovizioso pada MotoGP Italia 2019.

JUARA.NET - Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) mengatakan bahwa Jorge Lorenzo sangat agresif saat melakukan manuver pada MotoGP Catalunya 2019.

Danilo Petrucci pun mengaku merasa sangat beruntung bisa terhindar dari insiden di tingkungan 10 lap kedua Circuit de Barcelona itu.

Selain membuat Jorge Lorenzo terjatuh, insiden itu turut menjadi penyebab rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, serta dua pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Danilo Petrucci pada akhirnya dapat mengakhiri sesi balapan MotoGP Catalunya 2019 yang digelar Minggu (16/6/2019) dengan menempati posisi ketiga.

Raihan podium di Catalunya juga melanjutkan tren positif Petrucci yang selalu finis tiga besar sejak dua seri sebelumnya.

Usai berakhirnya GP Catalunya 2019, Danilo Petrucci pun angkat suara terkait kronologi terjadinya kaos di tikungan 10.

Petrucci menyebut jika Jorge Lorenzo melakukan manuver agresif dengan berusaha melewati dua pembalap sekaligus.

Baca Juga: Real Madrid Ingin Bereskan Transfer Paul Pogba Sebelum Awal Juli

"Lorenzo menyerangku dengan sangat agresif ketika dia mencoba untuk mendahului," ucap Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Beruntung, Petrucci yang masih bisa mengerem laju motornya yang pada saat itu sedang berada di tengah-tengah para rideryang terlibat insiden.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.