Berita MotoGP - Sendirian di Puncak, Marc Marquez Ogah Takabur

By Agung Kurniawan,Firzie A. Idris - Kamis, 20 Juni 2019 | 22:54 WIB
Juara MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez (tengah), berpose dengan Fabio Quartararo (kanan) dan Danilo Petrucci (kiri) di podium.
TWITTER/@MOTOGP
Juara MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez (tengah), berpose dengan Fabio Quartararo (kanan) dan Danilo Petrucci (kiri) di podium.

JUARA.net - Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, tak ingin terlena dengan jarak yang ia ciptakan di puncak klasemen sementara MotoGP.

Rider Ducati, Andrea Dovizioso, gagal mengambil satu pun poin di MotoGP Catalunya akhir pekan kemarin setelah terjatuh dalam insiden Jorge Lorenzo.

Sementara, Marc Marquez menyelesaikan MotoGP Catalunya sebagai pemenang.

Sebelum akhir pekan kemarin, Andrea Dovizioso menempel ketat Marc Marquez di puncak klasemen pembalap.

Namun, kini terbuka jarak 37 poin antara kedua rider.

Saat ini Marquez telah mengemas empat kali podium kemenangan dan double podium kedua dari tujuh balapan yang telah dilaluinya.

Satu-satunya hasil gagal finis alias did not finish (DNF) dari riderberjulukan The Baby Alien itu terjadi saat dia membalap di Cirkuit of The Americas.

Kendati memperlebar jarak, Marc Marquez enggan bersantai dengan kondisinya saat ini dan menegaskan kepada semua pihak jika persaingan meraih gelar juara MotoGPmusim ini belum berakhir.

Pembalap yang saat ini berusia 26 tahun menilai jika masih banyak kemungkinan yang akan terjadi di 12 balapan tersisa MotoGP 2019.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X