Pernah Cedera Parah, Goh Liu Ying Tak Patah Arang Kejar Olimpiade 2020

By Nestri Yuniardi - Jumat, 21 Juni 2019 | 12:10 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menjadi pemain paling senior dalam jajaran penghuni 10 besar dunia saat ini.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menjadi pemain paling senior dalam jajaran penghuni 10 besar dunia saat ini.

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menjadi pemain paling senior dalam jajaran penghuni 10 besar dunia saat ini.

Duet Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pun kini masih kokoh bertahan di peringkat lima dunia selama tujuh minggu berturut-turut.

Secara pribadi, Goh Liu Ying pun merasa bersyukur, dia dan sang partner masih mampu bersaing di jajaran top 10 dunia meski usia mereka bisa dibilang sudah tak muda lagi.

Baca Juga: Ditinggal Lee Chong Wei Pensiun, Malaysia Hadapi 'Masalah' Baru

Apalagi, Goh Liu Ying sendiri pernah menjalani operasi sebanyak dua kali akibat cedera parah yang terjadi pada tahun 2014 dan 2017 silam.

Pertama pada tahun 2014 silam, kala itu dia dibekap cedera di kedua lututnya dan absen nyaris satu tahun lamanya dari kompetisi internasional.

Sementara pada tahun 2017, dia mengalami cedera bahu dan harus kembali absen dari panggung kompetisi sekitar enam bulan.

Baca Juga: Axelsen Kembali Didera Asma, Bulu Tangkis Denmark Cari Jalan Keluar

"Saya kembali dari dua kali operasi dan saya sekarang sangat menghargai setiap waktu dalam (mengikuti) kompetisi," ujar Goh Liu Ying, yang dilansir JUARA dari Stadium Astro.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Djarum Badminton,Stadium Astro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X