Lee Zii Jia Anggap BAM Akan Merugi Jika Melepas Sosok Hendrawan

By Nestri Yuniardi - Jumat, 21 Juni 2019 | 12:25 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, berbincang dengan pelatihnya, Hendrawan, pada Kejuaraan Dunia
FERNANDO RANDY/BOLA
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, berbincang dengan pelatihnya, Hendrawan, pada Kejuaraan Dunia

JUARA.NET - Pemain tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, memiliki kesan tersendiri terhadap sang pelatih yang berasal dari Indonesia, Hendrawan.

Lee Zii Jia menilai bahwa saat ini skuad tunggal putra Negeri Jiran tengah membutuhkan peran Hendrawan demi membekali mereka menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Apalagi, belum lama ini Malaysia baru saja 'kehilangan' salah satu andalan mereka, Lee Chong Wei, yang telah memutuskan untuk gantung raket.

Baca Juga: Ditinggal Lee Chong Wei Pensiun, Malaysia Hadapi 'Masalah' Baru

Dilansir JUARA dari Stadium Astro, Hendrawan sendiri memang sudah cukup lama bergabung dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) sejak tahun 2009 silam.

Kemudian pada tahun 2015, Hendrawan mulai menjadi pelatih Lee Chong Wei serta tim tunggal putra sektor senior Negeri Jiran lainnya.

Lee Zii Jia sendiri secara pribadi menginginkan Hendrawan untuk tetap bertahan di Malaysia.

Baca Juga: Viktor Axelsen Mengaku Kecewa Gagal Tampil pada European Games 2019

Lee Zii Jia menilai sosok pelatih Hendrawan memiliki peran penting dalam membantu Pelatih Kepala skuad tunggal putra Malaysia, Misbun Sidek.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Star, Stadium Astro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.