Andy Murray Angkat Bicara Soal Bermain di Nomor Ganda Campuran

By Nestri Yuniardi - Minggu, 23 Juni 2019 | 16:16 WIB
Andy Murray (kanan) bersama Feliciano Lopez (Spanyol) saat bermain ganda putra pada Queen's Club Championships 2019, di London, Britania Raya, Jumat (21/6/2019).
twitter.com/BahamasHerald
Andy Murray (kanan) bersama Feliciano Lopez (Spanyol) saat bermain ganda putra pada Queen's Club Championships 2019, di London, Britania Raya, Jumat (21/6/2019).

JUARA.NET - Setelah mengumumkan tandem bermain pada Wimbledon 2019 (1-14 Juli) mendatang, Andy Murray dikabarkan mendapat ajakan untuk bermain pada nomor ganda campuran dengan Maria Sharapova.

Namun, ajakan tersebut bukanlah suatu ajakan yang serius, melainkan masih berupa guyonan yang dilontarkan oleh Maria Sharapova.

Melalui cuitan di akun twitter pribadinya, Maria Sharapova yang juga me-mention akun Andy Murray, seolah bernostalgia tentang pengalamannya yang pernah bermain di nomor ganda campuran pada beberapa tahun silam.

Baca Juga: Kyrgios Dihukum Denda Senilai 230 Juta Rupiah Karena Dinilai Tak Sportif

Dilansir JUARA dari laman Express.co.uk, Andy Murray sendiri turut mengakui bahwa belum ada ajakan atau tawaran serius yang diterimanya.

Namun, peraih tiga gelar Grand Slam tersebut seolah mengisyaratkan bahwa dia sepertinya akan menolak ajakan tersebut.

"Saya belum begitu memikirkannya, sungguh," ujar Andy Murray.

"Dia jelas telah berpengalaman (di ganda campuran), saya pikir dia mungkin menang di US Open sekali? Iya tidak ya? Saya tidak ingat,"

"Saya rasa kami pernah bermain bersama di IPTL (International Premier Tennis League) sebelumnya. Tetapi, saya juga tidak ingat apakah kami bermain dengan baik atau tidak," kata dia melanjutkan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sydney Morning Herald,BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X