Wiranto Sebut Penyelenggaraan Indonesia Open Kerap Dapat Pujian

By Nestri Yuniardi - Kamis, 27 Juni 2019 | 10:30 WIB
Poster Indonesia Open 2019
Blibli.com
Poster Indonesia Open 2019

JUARA.NET - Tak bisa dipungkiri, turnamen Indonesia Open 2019 memang kerap menjadi turnamen bergengsi yang menjadi impian para pebulu tangkis untuk merengkuh gelar juara.

Selain hadiah total (prize money) yang mengalahkan turnamen sekelas All England Open, penyelenggaraan Indonesia Open juga kerap dinilai sukses dan meriah.

Terbukti dari tiket pertandingan sejak hari pertama hingga final Indonesia Open edisi sebelumnya yang seringkali ludes terjual.

Baca Juga: Hendra Setiawan Punya Cara Atasi 'Kebuntuan' dalam Bertanding

Tak cuma itu, para penggemar bulu tangkis Tanah Air yang hadir secara langsung di Istora Senayan Jakarta juga sering meramaikan laga yang tersaji meski saat itu bukan pemain Indonesia yang tengah bertanding.

Kecintaan publik tuan rumah terhadap bulu tangkis inilah yang nampaknya membuat Ketua Umum PP PBSI bangga dan juga percaya diri bahwa Indonesia akan kembali menuai kesuksesan dalam menyelenggarakan Indonesia Open 2019.

"Untuk penyelenggaraan, Indonesia dikenal sebagai tuan rumah yang baik. Selalu dapat acungan jempol atau pujian, seperti di Asian Games (2018)," tutur Wiranto dikutip JUARA dari BadmintonIndonesia.org.

Baca Juga: Goh Jin Wei Dipastikan Batal Tampil pada 2 Turnamen Beruntun Ini

"Begitu juga Indonesia Open, banyak dapat pujian, well organized, para atlet asing pun sangat senang main di Indonesia karena penontonnya antusias dan fair, tepuk tangan untuk yang (main) bagus, bukan cuma pemain Indonesia," kata dia melanjutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.