Katakan di Barcelona Hanya Sial, Valentino Rossi Akan Serang Assen dan Sachsenring

By Andreas Joevi - Rabu, 26 Juni 2019 | 22:04 WIB
Valentino Rossi bersiap untuk menjalani start pada balapan MotoGP Italia 2019.
Twitter/YamahaMotoGP
Valentino Rossi bersiap untuk menjalani start pada balapan MotoGP Italia 2019.

JUARA.net - Legenda MotoGP Italia, Valentino Rossi, berharap bahwa feeling bagus yang ia rasakan dengan motor Yamaha M1-nya akan membawa keberuntungan di MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019).

Valentino Rossi salah satu dari empat pembalap yang terjatuh saat balapan MotoGP Catalunya 2019 baru berlangsung dua lap.

Rider berusia 40 tahun ini terjatuh dalam insiden Jorge Lorenzo yang juga memakan korban Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales di Tikungan 10.

Padahal, Valentino Rossi menilai bahwa motor Yamaha M1-nya lebih baik ketimbang balapan-balapan sebelum ini.

Baca Juga: Jelang MotoGP Belanda 2019 - Setelah Cedera di Barcelona, Alex Espargaro Ingin Turun di Assen

Yamaha memang dinilai banyak orang telah mengecewakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales karena tak bisa menyediakan tunggangan yang kompetitif.

Akan tetapi, Rossi mengatakan bahwa ia merasa nyaman dengan motornya jelang dua seri MotoGP yang akan berlangsung hanya selang seminggu, MotoGP Belanda di Sirkuit Assen (30/6) dan MotoGP Jerman di Sachsenring (7/7).

Baca Juga: Lorenzo Optimis Tak Bakal Mengulangi Hal Buruk Seperti di GP Catalunya 2019

"Kami siap untuk dua GP beruntun di Assen dan Sachsenring setelah balapan yang kurang beruntung di Barcelona," tutur Rossi di Correre dello Sport.

"Saya merasa sangat baik dalam dua lap pertama di Barcelona. Kami bekerja dengan bagus di pit dan saya pikir kami dapat kembali bertarung di papan atas," ujarnya lagi sembari mengatakan bahwa ia senang dengan hasil tes pasca balapan di Catalunya.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corriere dello Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X