Fasn Berat! Orang ini Rela Tunda Pernikahan Sampai Hari Ulang Tahun Messi

By Imadudin Adam - Kamis, 27 Juni 2019 | 07:47 WIB

JUARA.NET - Seorang penggemar berat Lionel Messi dari Kerala, India bernama Cletus rela menunda pernikahannya hingga hari ulang tahun Lionel Messi.

Cletus merupakan penggemar berat Messi. Dia memiliki foto sampai jersey Messi.

Awalnya dia diminta menikah secepatnya. Tapi pada akhirnya dia mengatakan untuk menunda pernikahan sampai ulang tahun Messi.

Tema pernikahannya juga unik karena ada beberapa back drop para pesepak bola besar di panggung pernikahannya.

"Pertunangan saya pada 15 Juli 2018. Meskipun orang tua dan keluarga Jeena menuntut untuk mengadakan pernikahan segera, saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus menunggu sampai ulang tahun Messi pada 24 Juni," tuturnya.

BACA JUGA: Kocak! Petarung UFC ini Dikurangi Poin Akibat Sikat Bokong Lawan

"Jeena, yang tidak memiliki banyak pengetahuan tentang sepak bola, menyetujuinya. Dia mengatakan kepada saya dia benar-benar siap untuk menunggu hari ulang tahun Messi dan memberikan dukungan penuh untuk rencana saya," lanjutnya.

Menurut Cletus ini merupakan pernikahan impiannya.

"Bagi saya, ini adalah pernikahan impian dan saya berterima kasih kepada semua anggota keluarga dan teman-teman yang berdiri bersama saya untuk melakukan pernikahan saya dengan cara ini," pungkasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X