Diprediksi Segera Comeback, Carolina Marin Sudah Incar Suatu Turnamen

By Nestri Yuniardi - Jumat, 28 Juni 2019 | 09:15 WIB
Carolina Marin telah mengonfirmasi dirinya tak lama lagi bakal segera kembali meramaikan panggung kompetisi bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Carolina Marin telah mengonfirmasi dirinya tak lama lagi bakal segera kembali meramaikan panggung kompetisi bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Carolina Marin telah mengonfirmasi dirinya tak lama lagi bakal segera kembali meramaikan panggung kompetisi bulu tangkis internasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Carolina Marin pada sesi konferensi pers di salah satu studio LaLiga Sports, di Madrid, Spanyol, Senin (24/6/2019), yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Planet.

Pada sesi konferensi pers tersebut, tunggal putri asal Spanyol tersebut berbagi cerita mengenai proses pemulihan cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) yang dialami terbilang cukup cepat.

Baca Juga: Persiapan Optimal, PBSI Targetkan Hasil Positif di Indonesia Open 2019

Sebelumnya, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut mengalami cedera ACL saat tampil pada babak final Indonesia Masters 2019, Januari lalu.

Pemain berusia 26 tahun pun diprediksi bakal absen dari pentas bulu tangkis selama enam hingga sembilan bulan.

"Saya tidak menyangka proses pemulihannya sangat cepat. Saya pikir semuanya berjalan lebih cepat dari biasanya," ucap Carolina Marin, yang dikutip JUARA dari laman ElPais.com.

"Biasanya dengan cedera seperti ini bisa memakan waktu sekitar sembilan bulan bahkan satu tahun lamanya untuk bisa berkompetisi lagi,"

"Namun, kali ini bisa lebih cepat karena lutut saya merespon proses pemulihan dengan baik," kata dia melanjutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Elpais.com, Badminton Planet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.