Hafiz/Gloria Targetkan Capai Semifinal pada Indonesia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Jumat, 28 Juni 2019 | 12:10 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, berpose di sela acara konferensi pers Indonesia Open 2019 di Pacific Place, Jakarta, Rabu (26/6/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, berpose di sela acara konferensi pers Indonesia Open 2019 di Pacific Place, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

JUARA.NET - Laga derbi Merah Putih dipastikan bakal tersaji pada babak pertama Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, 16-21 Juli mendatang.

Laga tersebut berasal dari nomor ganda campuran dimana Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal berhadapan dengan junior mereka, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Melihat hasil undian Indonesia Open 2019 yang dirasa kurang 'menguntungkan', Gloria pun sempat menyayangkan laga derbi yang kepagian tersebut.

Baca Juga: Ganda Putra Malaysia Ini Tengah Berada dalam 2 Pilihan 'Sulit'

"Sebetulnya saya nggak terlalu memikirkan draw. Tetapi tetap aja ada rasa, 'kenapa sih harus ketemu teman sendiri di babak pertama'," ungkap Gloria Emanuelle Widjaja, dikutip JUARA dari laman Djarum Badminton.

Di atas kertas, Hafiz/Gloria sendiri memang lebih diunggulkan mengingat pada Indonesia Open 2019 kali ini mereka menyandang status sebagai pasangan unggulan keenam.

Tak cuma itu, secara rekor head-to-head Hafiz/Gloria juga kini unggul 1-0.

Bekal pengalaman dan jam terbang juga menjadi nilai tambah bagi Hafiz/Gloria yang sudah wara-wiri di turnamen kelas senior.

Dia pun bertekad ingin meraih hasil maksimal dari pencapaian tahun lalu, yakni dengan memijak babak semifinal Indonesia Open 2019.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Djarum Badminton

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X