Pindah Latihan, Fajar Alfian dkk Sempat Cicipi Kuliner Khas Solo

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 29 Juni 2019 | 21:15 WIB
Tim ganda putra Indonesia saat menjalani sesi latihan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2019).
BADMINTON INDONESIA
Tim ganda putra Indonesia saat menjalani sesi latihan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2019).

JUARA.NET - Tim ganda putra Indonesia dikabarkan sempat terbang ke Solo, Jawa Tengah, dan menetap di sana selama tiga hari atau pada 26-28 Juni 2019.

Skuad ganda putra yang 'pindah latihan' ke Solo juga didampingi oleh kedua pelatih, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, serta pelatih fisik Ricky Susiono.

Keberadaan Fajar Alfian dkk tersebut di Solo rupanya memang menjadi salah satu agenda yang telah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga: Ada Leo/Indah, Indonesia Kirim 25 Pemain di Kejuaraan Asia Junior 2019

Disebutkan oleh Herry, alasan pindah latihan ke Solo adalah untuk melepas penat dari padatnya jadwal pertandingan dan sesi latihan.

"Sebenarnya kami mau ganti suasana saja, supaya melepas penat dan me-refresh lagi supaya tidak jenuh dan lebih happy latihannya dengan suasana baru," ucap Herry Iman Pierngadi, dikutip JUARA dari BadmintonIndonesia.org.

Para atlet ganda putra utama yang turut berlatih di Solo yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya P/Ade Yusuf Santoso, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra dan Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Baca Juga: Agatha/Siti Dipecah, Tiga Ganda Putri Anyar Indonesia Siap Debut

Adapun Marcus Fernaldi Gideon dipastikan tak bisa ikut terbang ke Solo lantaran sang anak sedang sakit.

Selain melepas penat, kesempatan berada di Solo juga dimanfaatkan oleh tim ganda putra dengan mencicipi berbagai masakan khas kota Solo.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.