Berenang Jadi Pilihan Relaksasi Tim Ganda Campuran Indonesia

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 29 Juni 2019 | 21:30 WIB
Skuad ganda campuran Indonesia saat menjalani sesi relaksasi dengan berengan di kawasan Cibubu, Jakarta, Jumat (28/6/2019).
BADMINTON INDONESIA
Skuad ganda campuran Indonesia saat menjalani sesi relaksasi dengan berengan di kawasan Cibubu, Jakarta, Jumat (28/6/2019).

JUARA.NET - Menjelang bergulirnya Indonesia Open 2019, skuat ganda campuran Indonesia menjalani sesi latihan yang lebih intens.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Kepala Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, memang membenarkan bahwa intensitas latihan mejelang Indonesia Open 2019 cukup berat.

Sesi latihan tersebut juga dapat terlihat lewat unggahan video pada akun instagram PP PBSI.

Saat itu, salah satu ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tengah melakoni sesi latihan yang dihandel langsung oleh Richard Mainaky.

Baca Juga: Hendrawan Kemungkinan Bakal Mendapatkan Peran Baru di Malaysia

Guna mengimbangi sesi latihan yang kian berat, tim ganda campuran pun mengadakan piknik singkat dengan tujuan untuk relaksasi dan recovery lewat olahraga renang.

Bersama asisten pelatih ganda campuran, Nova Widianto, dan pelatih fisik Felix Ary Bayu Marta, skuad ganda campuran Merah Putih berenang di salah satu tempat berenang kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2019).

Felix menjelaskan bahwa sesi relaksasi dengan berenang mampu melatih para atlet untuk mengatur pernafasan mereka.

Baca Juga: Agatha/Siti Dipecah, Tiga Ganda Putri Anyar Indonesia Siap Debut

"Dari kemarin-kemarin kan mereka latihannya berat sekali, jadi memang sudah biasa di hari Jumatnya diisi dengan renang. Kira-kira jadwalnya itu seminggu sekali," ujar Felix, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.org.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X