Ganda Campuran Malaysia Patok Target Tinggi di Kejuaraan Dunia 2019

By Nestri Yuniardi - Minggu, 30 Juni 2019 | 21:15 WIB
Duet Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mematok target yang cukup tinggi pada perhelatan Kejuaraan Dunia (Badminton World Championships/BWC) 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Duet Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mematok target yang cukup tinggi pada perhelatan Kejuaraan Dunia (Badminton World Championships/BWC) 2019.

JUARA.NET - Duet Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mematok target yang cukup tinggi pada perhelatan Kejuaraan Dunia (Badminton World Championships/BWC) 2019.

Kejuaraan Dunia 2019 sendiri rencananya bakal diadakan di Basel, Swiss, pada 19-25 Agustus mendatang.

Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mengaku memiliki tekad untuk menyabet setidaknya satu jenis medali pada Kejuaraaan Dunia 2019.

Itu artinya, penampilan pasangan peringkat ke-18 dunia tersebut setidaknya harus berhasil mencapai babak semifinal pada Kejuaraan Dunia 2019.

Target tersebut tentu bisa dikatakan tidak mudah.

Pasalnya, persaingan pada Kejuaraan Dunia 2019 dipastikan akan berlangsung sengit lantaran turnamen tersebut menyuguhkan poin tertinggi dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Belum lagi jika mengingat bahwa posisi Tan/Lai saat ini ialah ganda campuran terbaik ketiga Malaysia.

Di atas mereka ada pemain senior, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di peringkat kelima dunia, dan rekan pelatnas mereka, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang bertengger di urutan ke-13 dunia.

Baca Juga: Berenang Jadi Pilihan Relaksasi Tim Ganda Campuran Indonesia


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Stadium Astro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X