Hasil GP Belanda 2019 - Penuh Drama, Vinales Juarai GP Belanda 2019

By Imadudin Adam - Minggu, 30 Juni 2019 | 19:44 WIB
Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat pada sesi tes tengah musim MotoGP 2019 di Sirkuit Catalunya, Senin (17/6/2019)
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat pada sesi tes tengah musim MotoGP 2019 di Sirkuit Catalunya, Senin (17/6/2019)

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales sukses keluar sebagai jawara di GP Belanda 2019.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Assen pada 30 Juni 2019 itu Vinales memang langsung tancap gas sejak awal balapan.

Hasilnya Vinales berhasil masuk tiga besar di belakang Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Pada awalnya Vinales selalu berada di posisi ketiga tepatnya di belakang Marc Marquez.

Namun menjelang 10 lap terakhir, Vinales berhasil mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan Marquez dan Quartararo.

BACA JUGA: BREAKING - Valentino Rossi dan Alex Rins Crash pada Lap-lap Awal MotoGP Belanda 2019

Kesalahan ini membuat Vinales sukses berada di posisi pertama.

Menjelang balapan berakhir, Marquez memang sempat menempati posisi pertama lagi.

Tapi Vinales berhasil kembali ke posisi pertama hingga akhir balapan diikuti oleh Marquez.

Quartararo yang sejak awal sukses berada di posisi pertama harus puas finis di posisi ketiga diikuti oleh duo Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso di posisi keempat dan Dani Petrucci di posisi pertama.

Sedangkan nasib sial harus dialami oleh rekan satu tim Vinales, Valentino Rossi yang harus gagal melanjutkan balap setelah terjatuh di lap ke-22.

 
 
 
View this post on Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. . Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan kepindahannya dari tim London Utara menuju Manchester United. . Kabar tersebut menyeruak setelah striker berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tidak keberatan untuk pindah pada musim panas tahun ini. . Meski baru sebatas rumor, legenda Arsenal, Ray Parlour, tidak ingin hal tersebut terjadi. . "Akan sangat gila jika Aubameyang dibiarkan pergi, tetapi para pemain mendapatkan daya tawar lebih tinggi akhir-akhir ini," kata Parlour dilansir dari TalkSport. . "Aubameyang dan Alexandre Lacazette menjadi duet brilian musim lalu. Mereka memiliki kemitraan yang sangat baik di lini depan. . "Saya akan sangat terkejut jika Aubameyang menandatangani kontrak dengan Manchester United," ujar Parlour menambahkan. #arsenal #manchesterunited #manutd #thegunners #thereddevils #premierleague #aubameyang #pierreemerickaubameyang #transferrumour #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X