VIDEO Aksi Garang Maverick Vinales Lewati Marc Marquez di Belanda

By Imadudin Adam - Minggu, 30 Juni 2019 | 19:55 WIB
Maverick Vinales ketika melaju pada balapan MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019).
twitter.com/YamahaMotoGP
Maverick Vinales ketika melaju pada balapan MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berhasil keluar sebagai kampiun di MotoGP Belanda 2019.

Bertarung di Sirkuit Assen pada 30 Juni 2019, Vinales yang dari awal balapan selalu berada di posisi ketiga akhirnya sukses menjadi yang tercepat.

Vinales bahkan sukses berduel menghadapi Marc Marquez (Repsol Honda) untuk bisa jadi yang terdepan.

Di 10 lap terakhir, Vinales dan Marquez berduel sengit meskipun Marquez berhasil menempati posisi pertama meski sebelumnya disalip Vinales.

BACA JUGA: Hasil GP Belanda 2019 - Penuh Drama, Vinales Juarai GP Belanda 2019

Namun di lap kesembilan Vinales berhasil membayar kesalahannya dengan mengasapi Marc Marquez dengan manuver yang cukup garang.

Dari sini Vinales berhasil sukses mempertahankan posisinya hingga keluar sebagai juara.

Berikut Videonya:

 
 
 
View this post on Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. . Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan kepindahannya dari tim London Utara menuju Manchester United. . Kabar tersebut menyeruak setelah striker berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tidak keberatan untuk pindah pada musim panas tahun ini. . Meski baru sebatas rumor, legenda Arsenal, Ray Parlour, tidak ingin hal tersebut terjadi. . "Akan sangat gila jika Aubameyang dibiarkan pergi, tetapi para pemain mendapatkan daya tawar lebih tinggi akhir-akhir ini," kata Parlour dilansir dari TalkSport. . "Aubameyang dan Alexandre Lacazette menjadi duet brilian musim lalu. Mereka memiliki kemitraan yang sangat baik di lini depan. . "Saya akan sangat terkejut jika Aubameyang menandatangani kontrak dengan Manchester United," ujar Parlour menambahkan. #arsenal #manchesterunited #manutd #thegunners #thereddevils #premierleague #aubameyang #pierreemerickaubameyang #transferrumour #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X