Neymar Pesepak Bola yang Hampir Setara Messi Secara Teknik

By Imadudin Adam - Senin, 1 Juli 2019 | 10:33 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar diisukan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona pada musim panas ini.
TWITTER.COM/GHANAMOTION
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar diisukan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona pada musim panas ini.

JUARA.NET - Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengatakan jika Neymar merupakan seorang pesepak bola dengan teknik mendekati Lionel Messi.

Bahkan menurutnya hanya Neymar yang berada di level itu.

Guardiola mengatakan ini saat membahas soal lawan terberat yang pernah dia hadapi.

"Belum lama ini saya pernah berujar mengenai lawan terberat. Pertama adalah Liverpool tahun ini dan Barca di era Luis Enrique," kata Guardiola.

"Tiga penyerang di era Luis Enrique berbahaya. Bakat individu yang paling dekat dengan Messi adalah bakat Neymar, terutama saat itu, dalam hal kreativitasnya. Dia berada di usia yang tepat," ucap Guardiola.

Sudah Hampir Mencapai Kesepakatan dengan Barcelona

Kabarnya, surat kabar Sport Catalan secara eksklusif mengungkapkan bahwa Neymar dan Barcelona telah mencapai kesepakatan lisan terkait kontrak.

BACA JUGA: Jorge Lorenzo Selamat dari Hukuman, Bradley Smith Dijatuhi Penalti

Laporan itu mengklaim bahwa Neymar akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Blaugrana, yang akan membawanya hingga usia 32 tahun.

Keinginannya untuk kembali ke Camp Nou begitu kuat sehingga dia bakal menerima syarat yang diajukan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

 
 
 
View this post on Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. . Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan kepindahannya dari tim London Utara menuju Manchester United. . Kabar tersebut menyeruak setelah striker berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tidak keberatan untuk pindah pada musim panas tahun ini. . Meski baru sebatas rumor, legenda Arsenal, Ray Parlour, tidak ingin hal tersebut terjadi. . "Akan sangat gila jika Aubameyang dibiarkan pergi, tetapi para pemain mendapatkan daya tawar lebih tinggi akhir-akhir ini," kata Parlour dilansir dari TalkSport. . "Aubameyang dan Alexandre Lacazette menjadi duet brilian musim lalu. Mereka memiliki kemitraan yang sangat baik di lini depan. . "Saya akan sangat terkejut jika Aubameyang menandatangani kontrak dengan Manchester United," ujar Parlour menambahkan. #arsenal #manchesterunited #manutd #thegunners #thereddevils #premierleague #aubameyang #pierreemerickaubameyang #transferrumour #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.