Andrea Dovizioso Enggan Larut Bahagia dari Hasil MotoGP Belanda 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 1 Juli 2019 | 18:37 WIB
Andrea Dovizioso (kiri) saat berdiskusi dengan kru Ducati di tengah beralngsungnya hari kedua MotoGP Catalunya 2019, Sabtu (15/6/2019)
TWITTER.COM/DUCATIMOTOR
Andrea Dovizioso (kiri) saat berdiskusi dengan kru Ducati di tengah beralngsungnya hari kedua MotoGP Catalunya 2019, Sabtu (15/6/2019)

JUARA.NET - Hasil balapan MotoGP Belanda 2019 sedikit menjadi angin segar bagi Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Andrea Dovizioso yang start dari posisi 11 berhasil menuntaskan balapan MotoGP Belanda 2019 dengan finis di urutan keempat.

Pembalap asal Italia tersebut juga bisa membuktikan bahwa motor tunggangannya masih mampu bersaing dengan para rider lainnya di Sirkuit Assen yang dikenal memiliki banyak tikungan.

"Kami bisa tersenyum senang karena kami bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasilnya, itu selalu menjadi hal yang penting di akhir pekan (balapan)," ucap Andrea Dovizioso, dikutip JUARA dari laman Crash.net.

"Yang paling utama adalah tampil maksimal, dan kami telah melakukannya. Apalagi dimulai dari start ke-11 dan juga berada di Assen, jadi saya senang dengan hasil ini," kata dia.

Kendati mengatakan hal demikian, Dovizioso tak bisa menampik ada hal lain yang mengusik dirinya.

Karakteristik motor Desmosedici GP19-nya disebut masih memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) untuk menghadapi jenis sirkuit pada ajang balapan selanjutnya.

Baca Juga: Vinales Merasa Sudah Mampu Bersaing Sejak Sesi Latihan Bebas

"Kami memang tidak bisa 100 persen bahagia karena dari lintasan ini, kami bisa melihat kemampuan motor kami. Kinerja ban belakang jelas sangat terkuras,"



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X