Serena Williams Dipilih Jadi Calon Tandem Murray pada Wimbledon 2019

By Nestri Yuniardi - Kamis, 4 Juli 2019 | 09:10 WIB
Serena Williams saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Anastasija Sevastova (Latvia).
twitter.com/WTA
Serena Williams saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Anastasija Sevastova (Latvia).

JUARA.NET - Setelah menunda beberapa kali perihal keseriusan bermain di nomor ganda campuran pada Wimbledon 2019, Andy Murray (Britania Raya) kini telah memutuskan untuk bertandem dengan Serena Williams (Amerika Serikat).

Keputusan Andy Murray untuk berpasangan dengan Serena Williams pada ajang sekelas Wimbledon 2019 tentu menjadi kabar besar lantaran kesohoran dua pemain tersebut dalam dunia tenis.

Baik Andy Murray maupun Serena Williams merupakan mantan petenis nomor satu dunia di sektor masing-masing.

Penampilan duet fantastis tersebut kemungkinan juga bakal menjadi magnet besar dan ditunggu-tunggu oleh publik All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris.

Serena Williams menyambut baik ajakan Murray untuk berkompetisi di ganda campuran.

Williams sendiri memiliki pengalaman di nomor tersebut dengan meraih dua titel kampiun pada dua ajang Grand Slam, yakni Wimbledon 1998 dan US Open 1998.

"Kami punya banyak kemiripan di lapangan. Saya selalu menyukai tentang kerja keras Murray," ucap Serena Williams, dikutip JUARA dari dari FoxSpors.com.au.

"Saya selalu menaruh respek terhadap etos kerja yang dimilikinya,"

"Untuk melakukan apa yang sudah ditorehkannya dalam era sekarang ini, diman abanyak petenis putra hebat yang bermunculan, banyak turnamen, tidak semua pemain bisa melakukannya," kata dia lagi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : foxsports.com.au

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X