Duet Ganda Putra Malaysia Ingin Revans terhadap Li/Liu pada Indonesia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Kamis, 4 Juli 2019 | 09:35 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Duet ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, bakal berjumpa dengan unggulan ketiga, Li Junhui/Liu Yuchen (China) pada Indonesia Open 2019, 16-22 Juli mendatang.

Hasil undian tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pasalnya, sepanjang tiga kali pertemuan antara kedua pasangan tersebut, Aaron Chia/Soh Wooi Yik belum pernah memetik kemenangan.

Namun, Chia/Soh bisa sedikit berbangga lantaran pada pertemuan terakhir di Piala Sudirman 2019, mereka mampu memberikan perlawanan sengit.

Meski kala itu Aaron Chia/Soh Wooi Yik kalah, mereka mampu merepotkan Li/Liu dengan pertarungan tiga gim yang berakhir dengan skor ketat, 21-18, 14-21, 22-24.

Berhadapan kembali dengan Li/Li dalam kurun waktu hampir dua bulan, tentu membuat Aaron Chia/Soh Wooi Yik memasang kembali kuda-kuda mereka.

Tekad tak ingin kalah untuk kali keempat dan melakukan revans terhadap Li/Liu menjadi bekal pasangan nomor 11 dunia itu untuk menatap Indonesia Open 2019.

Baca Juga: Skuad Ganda Campuran Indonesia Diminta Segera Akhiri Puasa Gelar

"Kami sudah meningkatkan intensitas latihan kami dan dengan semakin mendekatnya turnamen, kami akan menguranginya sedikit demi sedikit. Kami tidak akan terlalu memaksakan diri," jelas Chia, dikutip JUARA dari The Star.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.