Kuy, Kita Lirik Rumah Ala Jepang Petenis Cantik Maria Sharapova! Ada Lintasan Bolingnya, Loh...

By Firzie A. Idris - Rabu, 3 Juli 2019 | 15:59 WIB
Lintasan boling di rumah Maria Sharapova.
AD
Lintasan boling di rumah Maria Sharapova.

JUARA.net - Maria Yurveyna Sharapova adalah salah satu petenis paling tersohor di dunia. Atlet berkebangsaan Rusia tersebut telah mengikuti tur WTA sejak 2001 dan telah lima kali berada di posisi nomor 1 dunia versi WTA.

Maria Sharapova memenangi setidaknya satu gelar single per tahun sejak 2003 hingga 2015. Rentetan tersebut hanya dikalahkan oleh para legenda dunia tenis Steffi Graf, Martina Navratilova, dan Chris Evert.

Ia juga seorang pemenang medali perak Olimpiade, yang ia torehkan pada Olimpiade 2012.

Paras cantiknya membuat Maria Sharapova menjadi langganan dunia modelling. Ia pernah tampil di halaman depan Sports Illustrated Swimsuit Issue dan telah menjadi muka dari beberapa fashion desainer terkemuka.

Baca Juga: Presiden Liga Spanyol Tolak Neymar ke Liga Spanyol, Alasannya Menyakitkan

Perpaduan antara performa mumpuni di dalam lapangan dan juga kegiatan aktif di luar lapangan membuatnya menjadi salah satu atlet paling sejahtera di dunia.

Menurut Forbes, Maria Sharapova menjadi atlet wanita dengan bayaran termahal di dunia selama 11 tahun beruntun. 

Wanita yang kini tinggal di Amerika Serikat tersebut memperoleh pernghasilan hingga 285 juta dolar AS alias sekitar 4 triliun rupiah sejak menjadi pro pada 2001.

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova.
ARCHITECTURAL DIGEST
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova.

Tak heran apabila Maria Sharapova memiliki beberapa properti mahal. Salah satunya adalah rumah sang petenis di Manhattan Beach, Florida, yang bertemakan nuansa Jepang.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X