Rider Moto2 Setelah Selamat Crash: Ada Malaikat Mungil di Pundak Saya

By Firzie A. Idris - Rabu, 3 Juli 2019 | 20:04 WIB
Rider NTS, Bo Bendsneyder, sliding melintasi trek setelah terlibat dalam crash di Moto2 Belanda 2019, Minggu (3/7/2019).
MOTO2
Rider NTS, Bo Bendsneyder, sliding melintasi trek setelah terlibat dalam crash di Moto2 Belanda 2019, Minggu (3/7/2019).

JUARA.net - Bo Bendsneyder adalah salah satu rider yang harus mengakhiri Moto2 Belanda 2019 pada Minggu (30/6/2019) dengan lebih cepat.

Bo Bendsneyder mengalami crash pada lomba Moto2 setelah hanya dua lap berlangsung.

Rider yang menggunakan nomor 64 itu memulai balapan dari posisi ke-23 dan berhasil merangsek naik beberapa tempat.

Bo Bendsneyder terlibat insiden dengan Simone Corsi yang keluar jalur sehingga menyebabkan keduanya terjatuh di dekat Tikungan 7.

Baca Juga: VIDEO Pasca-Crash Hebat Van der Mark, Rider Berdarah Indonesia Ini Siap Kembali

Pembalap kelahiran Belanda tersebut lalu sliding di lintasan, melewati beberapa rider yang tengah menyerang tikungan ke kiri tersebut, hingga ke gravel trap. 

Beruntung bagi Bendsneyder, tak satu pun dari motor-motor pesaingnya mengenai ia ketika ia berada di aspal.

Ia pun bisa berjalan dari lokasi kecelakaan dengan hanya memar-memar di tubuhnya.

"Keadaan bisa menjadi jauh lebih parah. Saya pikir ada malaikat mungil di pundak saya," ujar rider berusia 20 tahun itu seperti dikutip JUARA.net dari Algemeen Dagblaad.

"Saya sliding di lintasan dan melihat beberapa rider mendekat dengan cepat. Saya sangat beruntung tak satu pun dari mereka mengenai saya. Sungguh momen mengejutkan," tuturnya lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MotoGP, Ad.nl


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.