Lee Zii Jia Bertekad Maksimalkan Kesempatan Bertanding pada Indonesia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Kamis, 4 Juli 2019 | 12:59 WIB
Turnamen Indonesia Open 2019 akan menjadi turnamen level Super 1000 pertama yang diikuti Lee Zii Jia sepanjang karier bulu tangkisnya.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Turnamen Indonesia Open 2019 akan menjadi turnamen level Super 1000 pertama yang diikuti Lee Zii Jia sepanjang karier bulu tangkisnya.

JUARA.NET - Turnamen Indonesia Open 2019 akan menjadi turnamen level Super 1000 pertama yang diikuti Lee Zii Jia sepanjang karier bulu tangkisnya.

Indonesia Open 2019 sendiri rencananya bakal bergulir pada 16-21 Juli mendatang dan dihelat di Istora Senayan Jakarta.

Menjelang penampilan pertamanya pada turnamen yang bakal dihelat di Istora Senayan Jakarta tersebut, Lee Zii Jia kemungkinan besar harus menyusun strategi terbaik.

Pasalnya, pemain berperingkat 20 dunia itu menghadapi hasil undian Indonesia Open 2019 yang cukup berat.

Baca Juga: Skuad Ganda Campuran Indonesia Diminta Segera Akhiri Puasa Gelar

Pada babak pertama, Lee Zii Jia akan menghadapi Khosit Phetpradab (Thailand).

Apabila dia mampu melaju ke babak selanjutnya, Lee Zii Jia berpeluang besar untuk bertemu peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 sekaligus unggulan kelima asal China, Chen Long.

Kendati perjalanannya disinyalir akan cukup terjal, juara Taiwan Open 2018 tersebut berharap dia tak akan angkat koper lebih dini.

Sebaliknya, Lee Zii Jia justru ingin mengambil pelajaran dari setiap perjumpaannya dengan para unggulan pada turnamen tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Stadium Astro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.