Lee Zii Jia Bertekad Maksimalkan Kesempatan Bertanding pada Indonesia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Kamis, 4 Juli 2019 | 12:59 WIB
Turnamen Indonesia Open 2019 akan menjadi turnamen level Super 1000 pertama yang diikuti Lee Zii Jia sepanjang karier bulu tangkisnya.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Turnamen Indonesia Open 2019 akan menjadi turnamen level Super 1000 pertama yang diikuti Lee Zii Jia sepanjang karier bulu tangkisnya.

JUARA.NET - Turnamen Indonesia Open 2019 akan menjadi turnamen level Super 1000 pertama yang diikuti Lee Zii Jia sepanjang karier bulu tangkisnya.

Indonesia Open 2019 sendiri rencananya bakal bergulir pada 16-21 Juli mendatang dan dihelat di Istora Senayan Jakarta.

Menjelang penampilan pertamanya pada turnamen yang bakal dihelat di Istora Senayan Jakarta tersebut, Lee Zii Jia kemungkinan besar harus menyusun strategi terbaik.

Pasalnya, pemain berperingkat 20 dunia itu menghadapi hasil undian Indonesia Open 2019 yang cukup berat.

Baca Juga: Skuad Ganda Campuran Indonesia Diminta Segera Akhiri Puasa Gelar

Pada babak pertama, Lee Zii Jia akan menghadapi Khosit Phetpradab (Thailand).

Apabila dia mampu melaju ke babak selanjutnya, Lee Zii Jia berpeluang besar untuk bertemu peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 sekaligus unggulan kelima asal China, Chen Long.

Kendati perjalanannya disinyalir akan cukup terjal, juara Taiwan Open 2018 tersebut berharap dia tak akan angkat koper lebih dini.

Sebaliknya, Lee Zii Jia justru ingin mengambil pelajaran dari setiap perjumpaannya dengan para unggulan pada turnamen tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Stadium Astro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X