Tan Kian Meng/Lai Pei Jing Siap Bersaing Sehat dengan 2 Kompatriotnya

By Nestri Yuniardi - Jumat, 5 Juli 2019 | 13:00 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, menginginkan persaingan sehat dalam perebutan tiket menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Saat ini, posisi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing terbilang belum aman. Sebab, mereka baru menempati peringkat ke-18 dunia.

Duet Tan/Lai terpaut lima setrip dari rekan sepelatnas, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, yang berada di urutan ke-13 dunia.

Sementara itu, pasangan ganda campuran senior Malaysia yang kini bermain secara independen, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berada di peringkat kelima dunia.

Baca Juga: Lee Zii Jia Bertekad Maksimalkan Kesempatan Bertanding pada Indonesia Open 2019

Tan Kian Meng/Lai Pei Jing berpeluang memperbaiki peringkat dunia mereka pada tiga turnamen BWF World Tour 2019 mendatang yakni Indonesia Open, Japan Open, dan Thailand Open.

Tak hanya itu, Tan/Lai juga bisa meningkatkan posisi mereka pada Kejuaraan Dunia BWF 2019.

"Tiga turnamen ini tentu sangat penting bagi kami, tetapi dengan dekatnya perhelatan Kejuaraan Dunia, kami akan lebih mempriotitaskan itu," ucap Tan Kian Meng, dikutip JUARA dari The Star.

"Kami bisa melihat bahwa ada harapan untuk meraih hasil di sana, kami ingin membidik target tinggi," ucap dia melanjutkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.