Kontrak Diperpanjang, Petrucci Siap Bantu Dovizioso Hadapi Marquez?

By Firzie A. Idris - Jumat, 5 Juli 2019 | 15:05 WIB
Aksi para pembalap Ducati, Danilo Petrucci (depan) dan Andrea Dovizioso (belakang) pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Aksi para pembalap Ducati, Danilo Petrucci (depan) dan Andrea Dovizioso (belakang) pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)

JUARA.net – Ducati akhirnya memperpanjang kontrak Danilo Petrucci jelang bergulirnya ronde kesembilan MotoGP Jerman pada Minggu (7/7/2019).

Konfirmasi ini akhirnya menghentikan segala spekulasi tentang siapa rider yang akan bertandem dengan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2020.

Danilo Petrucci tampil solid bersama Mission Winnow Ducati, tim pabrikan Ducati, pada tahun pertamanya pindah dari Pramac.

Baca Juga: Rider Moto2 Setelah Selamat Crash: Ada Malaikat Mungil di Pundak Saya

Ia selalu mencatatkan podium pada tiga balapan terakhir dan memenangi MotoGP Italia.Juni lalu, ia meraih kemenangan pertama kalinya di MotoGP.

“Paruh pertama musim ini sangat-sangat bagus,” ujar Danilo Petrucci saat konferensi pers MotoGP Jerman di Sachsenring, Kamis.

Baca Selengkapnya di GridOto.com: "Kontrak Diperpanjang, Pertanda Danilo Petrucci Bantu Andrea Dovizioso Lawan Marc Marquez?"



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X