Inilah Alasan Serena Williams Mau Bertandem dengan Andy Murray

By Nestri Yuniardi - Jumat, 5 Juli 2019 | 23:03 WIB
Serena Williams saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Anastasija Sevastova (Latvia).
twitter.com/WTA
Serena Williams saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Anastasija Sevastova (Latvia).

JUARA.NET - Petenis putri asal (Amerika Serikat/AS), Serena Williams, menyebut ada beberapa hal yang membuat dirinya menjatuhkan pilihan untuk bermain ganda campuran bersama Andy Murray.

Laga tandem Serena Williams dengan Andy Murray (Britania Raya) menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu pada Wimbledon 2019.

Pada babak pertama, Serena Williams/Andy Murray pada Wimbledon 2019 rencananya akan dimulai pada hari ini, Jumat (5/7/2019) waktu setempat.

Berdasarkan hasil undian, duet Serena Williams/Andy Murray bakal menghadapi Adreas Mies/Alexa Guarachi (Jerman/Chile).

Baca Juga: Petenis Australia Ini Dituduh Lakukan Tanking pada Wimbledon 2019

Salah satunya adalah rasa penasaran Serena Williams sendiri terhadap animo publik Wimbledon yang akan menyaksikan tandemnya bersama Murray.

"Sejujurnya, saya sendiri juga penasaran ingin melihat seberapa banyak penonton yang akan menyaksikan laga kami," beber Serena Williams, dikutip JUARA dari Express.co.uk.

"Saya akan sangat senang ketika berada di sana, ini akan menjadi hal yang luar biasa," peraih 23 gelar Grand Slam itu melanjutkan.

Baca Juga: Aaron Chia Khawatir Semakin Tertinggal dari Ganda Putra Papan Atas


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.